Sosial & Seni

​Menyambut Momen Valentine Day, Bidan Ratna Dewi Berbagi Kasih Bersama Anak Jalanan

(Dutabalinews.com),Berbagi kasih bisa dengan siapa saja, bisa dengan orangtua, keluarga, sahabat, dan masyarakat yang ada di sekitar lingkungan kita.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bidan Ni  Putu Ratna Dewi Ningsih, STr.Keb atau yang akrab disapa Bidan Ratna Dewi yakni berbagi kasih dengan anak jalanan di momen menyambut Valentine Day yang jatuh tanggal 14 Pebruari 2024.

Bidan Ratna Dewi berbagi kasih dengan anak jalanan di seputar Pasar Kumbasari, Denpasar, Selasa (13/2) dengan membagikan makan, minuman, dan bingkisan. Sebanyak 40 paket yang dibagikan untuk anak jalanan, dan terlihat mereka penuh riang gembira.

“Saya merasa senang bisa berbagi kasih dengan anak jalanan di momen Valenletine Day. Semoga apa yang dibagikan bisa sepenuhnya membawa berkah di kemudian harinya,” ucap Bidan Ratna Dewi.

Sembari menyampaikan berbagi kasih akan terus dilakukan baik dengan anak jalanan, anak panti asuhan, dan juga kepada buruh panggul wanita yang ada di pasar.

Paket makanan, minuman, dan bingkisan ini dibagikan secara gratis. Bahkan dengan ikhlas  tanpa harus mengenal status mereka. “Kita bagikan secara merata sesuai paket yang disediakan, dan kebetulan paket yang dibagikan hanya sebanyak 40 paket,” terangnya.

Bidan Ratna Dewi juga menyampaikan dengan bisa berbagi kasih ini bisa terus mendukung anak jalanan dalam menjalani hidup di tengah sulitnya perkonomian saat ini. “Semoga kegiatan yang saya lakukan bersama tim ada nilai positifnya buat masyarakat sekitar yakni berbagi kasih bisa dengan siapa saja, dengan penuh ikhlas,” imbuhnya.

Bidan Ratna Dewi menambahkan kegiatan berbagi kasih ini juga bagian dari kegiatan bakti sosial yang dilakukan. “Kegiatan berbagi kasih juga akan terus dilakukan dengan mencari momen bagus yang penuh makna seperti di momen Valentine Day ini,” tambahnya. SUS

Berikan Komentar