Pak Oles segera Luncurkan Kosmetik Massage Oil Green Tea

(Dutabalinews.com),PT Karya Pak Oles Tokcer, sebuah perusahaan swasta nasional berbasis obat-obatan tradisional terbesar di Bali segera meluncurkan produk baru kosmetik Massage Oil Green Tea, setelah mendapat izin edar dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) Bali.

“Kosmetik Massage Oil Green Tea yang diproduksi dalam skala industri diharapkan sudah siap dipasarkan awal Agustus 2020 mendatang,” kata Direktur Utama perusahaan tersebut, Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr di Denpasar, Rabu.

Ia sebelumnya sempat mengadakan diskusi pengembangan produk kosmetik dengan Manajer Produksi Ni Made Lidyawati serta tim informasi dan teknologi membantu Sales Promotion Group (SPG) mengadakan promosi dan penjualan kosmetik ramah lingkungan pada masa new normal.

“Kami memberikan apresiasi kepada tim peneliti, pengembangan, tim produksi, tim perijinan dan tim pemasaran yang telah bekerja keras serta masyarakat konsumen yang setia menunggu produk Bali Stuti,” ujar Pak Oles.
Produk kosmetik Bali Stuti selama ini antara lain Body Scrub, Body Lotion, Hand and Foot Batter dan Body Mist masing-masing terdiri atas beberapa varian.

Baca Juga :   Kebutuhan Nasabah Meningkat Selama Pandemi, CIMB Niaga Tingkatkan Layanan secara Digital

Menurut Dewi Kale, Marketing dan Customer Care Bali Stuti Kosmetik, berbagai jenis produk tersebut memiliki aneka aroma yang dibuat dari bahan dasar lidah buaya (Aloe Vera) serta dapat mewangikan dan menyegarkan kulit.(ist)

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar